Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/03/2015 16:18 WIB

Di Usia ke 18, Kota Bekasi Sukses Membangun Infrastruktur Dan Meningkatkan Pelayanan

BEKASI_DAKTACOM: DPRD kota Bekasi, menggelar sidang paripurna istimewa, memperingati HUT ke 18 kota Bekasi, bertepatan dengan 10 Maret. Sidang istimewa berlangsung di gedung DPRS, Jl. Khairil Anwar, dipimpin ketuanya H. Tumai, dihadiri Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan wakilnya Ahmad Syaikhu.

Sebelum sidang istimewa, Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi wakilnya Ahmad Syaikhu, lebih dulu mengikuti acara apel peringatan di alun-alun Bekasi, dilanjutkan dengan peresmian sejumlah proyek diantaranya jembatan tol timur yang menghubungkan Jl. Khiril Anwar menuju Jl Jatimulya.

Usai meresmikan jembatan jalan tol, Walikota juga meresmikan Pos Polisi Bulak Kapal,  di  Jl. Joyo Martono, Bekasi Timur.

Menurut sekretaris Komisi D DPRD, Deddy Kusrady, di HUT ke 18, kota Bekasi sudah menunjukkan kemajuan yang pesat. Baik itu dibidang pembangunan infrastruktur mapuan pelayanan masyarakat.

"Tiga tahun terakhir ini telah terjadi perubahan pembangunan yang sangat pesat di kota Bekasi, contohnya pembangunan stadion Bekasi, gedung perkantoran Pemerintah kota dengan 10 lantai serta pembangunan gedung baru Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) 8 lantai" kata Deddy Kusradi.

Selain pembangunan milik pemerintah, di kota Bekasi kata Deddy Kusradi, juga bermunculan bangunan bangunan hotel dan apartemen pencakar langit yang dibangun oleh swata seperti hotel Metro Politan, hotel Aston, dan sejumlah apartemen yang dalam proses pembangunan.

Deddy Kusradi juga menilai pemerintah kota Bekasi telah berhasil memperbaiki jalan jalan yang rusak yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. Bahkan katanya 65 persen jalan-jalan di kota Bekasi sudah di beton.

Keberhasilan pemerintah kota untuk memperbaiki jalan dapat mengurangi kemacetan. Yang lebih melegakan kata Deddy, 'Bekasi sudah melewati masa krisis banjir. Artinya masyarakat sudah bisa lebih tenang jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya dimana sejumlah perumahan tergenang banjir, jelas Deddy Kusradi.***


Editor    : Imran Nasution

Editor :
- Dilihat 1590 Kali
Berita Terkait

0 Comments