Bekasi /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 07/12/2016 14:00 WIB

Telkom Gandeng Dakta Kembangkan Jaringan Indihome

Kerjasama Telkom Region Bekasi dalam Mengembangkan Jaringan Indihome
Kerjasama Telkom Region Bekasi dalam Mengembangkan Jaringan Indihome
BEKASI_DAKTACOM: Dalam rangka menguatkan jaringan serta mendekatkan brand Indihome ke tengah masyarakat, Telkom region Bekasi menggandeng media dan developer perumahan untuk mensosialisasikan produk provider internet milik pemerintah tersebut.
 
Executive Vice President Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta menyatakan bahwa program kerjasama yang diwujudkan lewat penandatanganan MoU yang berlangsung di Kantor Telkom Bekasi Rawa Tembaga merupakan bentuk komitment telkom dalam menyediakan jaringan internet merata di seluruh Indonesia.
 
"Ini juga sebagai pendukung program memasyarakatkan ekonomi digital yang akan terus bergulir sesuai dengan kebutuhan zaman," paparnya pada Rabu (7/12).
 
Dakta Media Gorup yang menjadi salah satu partner utama Telkom dalam mengembangkan Indihome, mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan.
 
"Kita akan terus mendukung program Telkom, terimakasih atas kepercayaannya," ujar Dirut Utama Dakta Media Group, Andi Kosala.
 
Selain Dakta Media Group, Telkom juga turut menjalin kerjasama dengan PT Artha Bakti dan PT Sumber Tirtamas Abadi selaku developer perumahan, Radio Gaya serta Koran Radar Bekasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1072 Kali
Berita Terkait

0 Comments