Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/12/2016 08:00 WIB

Usai Parade Kita Indonesia, Kader Golkar Terlibat Keributan

Logo Partai Golkar
Logo Partai Golkar

JAKARTA_DAKACOM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Golkar, Fayakhun Andriadi melaporkan Fahd Elfout Arafiq, yang merupakan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar, ke Polda Metro Jaya Ahad, (4/12).

Fayakhun menuduh Fahd telah memukulinya, pasca Parade Kita Indonesia yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia, tadi pagi.

"Laporannya dibuat setelah parade itu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, Ahad, (4/12).

Kejadian pemukulan itu terjadi di Fountain Cafe, Hotel Grand Hyatt, dekat dengan lokasi parade sekitat pukul 11.00 WIB. Kejadian itu bermula ketika Fayakhun beristirahat di dalam cafe usai parade. Fahd kemudian menghampiri anggota Komisi I DPR RI itu dan menegurnya.

Fahd kemudian tiba-tiba mendorong dan memukuli Fayakhun. "Korban mengaku kesakitan di sebelah telinga kiri dan mata kiri," kata Argo. Ia pun melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/5948/XII/2016/PMJ/DIT RESKRIMUM.

Disinyalir, peristiwa pemukulan ini bermula dari tuduhan Fahd yang kecewa Fayakhun gagal membawa massa besar dalam Parade Kita Indonesia.

Politikus senior Golkar, Yorrys Rawayai membenarkan adanya keributan di antara dua kader Golkar itu. "Yang tahu itu, ada ribut mulut saja. Tapi enggak ada sampai seperti apa yang dikatakan. Saya belum tahu," kata Yorrys saat dikonfirmasi.

Meskipun begitu Yorrys mengaku belum mengetahui adanya laporan yang dibuat oleh Fayakhun terhadap Fahd. "Saya belum tahu," kata Yorrys. Argo mengatakan saat ini penyidik dari Ditreskrimum telah mendalami kasus ini.

Editor :
Sumber : Tempo.co
- Dilihat 1928 Kali
Berita Terkait

0 Comments