Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Senin, 05/12/2016 07:00 WIB

Ketua Gerindra Kabupaten Bekasi Berganti Lagi

Partai Gerindra
Partai Gerindra

CIKARANG_DAKTACOM: Kursi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi kembali berganti. Setelah sempat ramai kisruh pergantian ketua dari Daris ke Heri Syamsuri pada Agustus lalu, menurut informasi yang beredar kini jabatan tersebut jatuh ke Syahrir dengan status pelaksana tugas ketua Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

Berdasarkan SK nomor 11-0221/Kpts/DPP-Gerindra/2016 tentang Susunan Personalia Pelaksana Tugas DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi selain Syahrir sebagai ketua, 2 jabatan lainnya juga mengalami pergantian, yakni sekretaris yang dijabat Prasetyawati dan bendahara dijabat Endah Suwarni.

Surat tersebut keluar di Jakarta pada 29 November 2016 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani.

Dalam isi SK tersebut pada bagian menimbang, tertulis, “Demi kelancaran jalannya organisasi di wilayah Kabupaten Bekasi dalam rangka mencapai tujuan Partai Gerakan Indonesia Raya, maka dipandang perlu untuk mengesahkan pergantian pengurus dewan pimpinan cabang Partai Gerakan Indonesia Raya Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat”

Sebelumnya di tubuh Gerindra Kabupaten Bekasi juga terjadi polemik serupa pada Juli-Agustus, ketika Daris secara tiba-tiba digantikan oleh Heri Syamsyuri. Daris sempat melayangkan keberatan terhadap partai sebelum akhirnya menerima keputusan tersebut.

Editor :
Sumber : Gobekasi
- Dilihat 1929 Kali
Berita Terkait

0 Comments