Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/12/2016 12:00 WIB

Pernyataan Timses SAH Terkait Penangkapan Dhani

Ahmad Dhani Cawabup Bekasi dari PKS
Ahmad Dhani Cawabup Bekasi dari PKS

CIKARANG_DAKTACOM: Musisi yang juga Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani resmi ditetapkan tersangka terkait dugaan perencanaan makar. Hal itu dikatakan langsung oleh kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar dalam keterangannya usai aksi 212, Jumat sore (2/12).

"Sudah tersangka, kalau enggak tersangka enggak mungkin kita tangkap," ungkap Boy.

Namun demikian, Boy mengaku hingga saat ini pihaknya belum memutuskan untuk melakukan penahan atau tidak. Sebab saat ini masih dilakukan pemeriksaan intensif di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

"Itu (penahanan) nanti kita tunggu 1x24 jam pemeriksaan," jelas Boy.

Menanggapi hal tersebut, penasehat Tim Pemenangan Sa’duddin-Ahmad Dhani, Muhammad Nuh mengatakan, penetapan Ahmad Dhani menjadi tersangka tidak berpengaruh terhadap tingkat elektabilitas pasangan nomor urut dua.

"Sepengetahuan saya penangkapan tersebut tidak berpengaruh terhadap pencalonan pasangan SAH," ujar Nuh dalam keterangannya kepada awak media, Jumat (2/12).

Sebab menurut Nuh, masyarakat bisa melihat bahwa Ahmad Dhani memiliki peran dalam pelaksanaan Aksi Bela Islam. Sehingga tidak berpengaruh terhadap penurunan elektabilitas, justru makin naik.

"Prestasi-prestasi Ahmad Dhani terakhir ini justru akan mendongkrak elektabilitasnya," tandas Nuh yang juga menjabat Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi itu.

Editor :
Sumber : Sabekasi
- Dilihat 1482 Kali
Berita Terkait

0 Comments