Nasional /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 02/12/2016 10:39 WIB
Aksi Bela Islam 212

Tim Kesehatan Bersiaga di Aksi Bela Islam Super Damai 212

Tim Kesehatan Bersiaga di Aksi Bela Islam Super Damai 212
Tim Kesehatan Bersiaga di Aksi Bela Islam Super Damai 212

JAKARTA_DAKTACOM: Tim kesehatan dari berbagai organisasi dan lembaga tampak bersiaga di seputaran wilayah silang Monas Jakarta Pusat mengawal aksi bela Islam super damai 212.

Dokter Esti dari Laziz Dewan Dakwah Indonesia bersama timnya saat ditemui Dakta di seputar Gambir mengaku sudah bersiaga sejak setelah subuh.

"Kami menyediakan perlengkapan siaga medis, bagi peserta yang merasa kurang enak badan bisa datang ke posko kami," ujarnya.

Dirinya berharap dengan diselenggarakannya aksi ini, pemerintah dapat segera menghukum penista agama yang telah mengganggu ketentraman persaudaraan di Indonesia.

Sementara itu, tim medis dari luar daerah pun juga turut mengawal aksi ini, salah satunya adalah dari PKU Muhammadiyah Wanareja Cilacap Jawa Tengah yang menurunkan 30 armada mobil kesehatan.

"Kami sudah tiba sejak malam kemarin, dan akan terus bersiaga hingga pukul 24.00," ujar Zainuri Ahmad selaku Korlap Kesehatan PKU Muhammadiyah Wanareja.

Rencananya, tim kesehatan PKU Muhammadiyah akan mengantasipasi segala kemungkinan dan sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit Islam Cempaka Putih untuk penanganan medis tingkat lanjut.

Editor : Dakta Administrator
Sumber : Azeza Ibrahim
- Dilihat 1215 Kali
Berita Terkait

0 Comments