Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/12/2016 13:00 WIB
Aksi Bela Islam 212

Pakai Dana Pribadi, Puluhan Ribu Kader Persis Siap Merapat ke Jakarta

logo pemuda persis 1
logo pemuda persis 1
JAKARTA_DAKTACOM: Persatuan Islam (Persis) menyatakan akan mengerahkan puluhan ribu warganya, terutama yang di daerah, untuk ikut Aksi Bela Islam III di Jakarta, Jumat (02/12) besok.
 
Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Persis (HIMA PERSIS), Nizar Ahmad Saputra saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (30/11) sore.
 
"Ada dari daerah Sumatera, daerah Lampung, Maluku, daerah Kalimantan. Juga seluruh daerah yang ada pimpinan wilayah Persatuan Islam, terutama di Jawa Barat dan Jabodetabek. Itu semuanya akan hadir, ada sekitar puluhan ribu," ujarnya.
 
Pengerahan massa Aksi Super Damai 212 tersebut murni dari dari swadaya kader Persis, kata dia, lansir Islamic News Agency (INA).
 
"Itu semua swadaya dari kader. Juga organisasi ini, kita rutin untuk melaksanakan urunan, infak organisasi. Oleh karenanya tidak sulit untuk kita mendatangkan kader-kader," ungkapnya.  
Terkait akomodasi, Nizar mengaku massa menggunakan uang pribadi karena dorongan hati nurani.
 
"Untuk akomodasi itu murni swadaya anggota kita yang tergerak hatinya untuk ikut Aksi Bela Islam," katanya. 
 
Melihat antusiasme tersebut,  Nizar menyatakan bahwa umat juga mempunyai kekuatan dalam ukhuwahnya.
 
"Kita ini selain imamah imarah, kita juga kuat ukhuwahnya. Tali persaudaraannya, gotong-royongnya," paparnya. (Ali Muhtadin/INA)
Editor :
Sumber : Rilis JITU Islamic News Agency
- Dilihat 1415 Kali
Berita Terkait

0 Comments