Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/12/2016 07:00 WIB

Dunia Usaha Ingin Kasus Ahok Segera Tuntas

Logo Kadin
Logo Kadin
JAKARTA_DAKTACOM: Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Rosan P. Roeslani berharap, kasus penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok segera tuntas.
 
"Kita berharap berjalan sesuai koridor hukum yang baik dan segera tuntas," ujarnya di Menara KADIN, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (29/11).
 
Menurutnya, aksi demo besar-besaran menuntut keadilan hukum terhadap Ahok tidak terlalu berdampak pada iklim investasi di Indonesia.
 
Tetapi, menurutnya demo yang tak kunjung usai akan menyebabkan suasana tidak kondusif dan berdampak pada terhambatnya aktivitas perekonomian.
 
"Semoga upaya pemerintah dengan dunia usaha untuk meningkatkan daya tarik ekonomi dan bisnis di Indonesia yang sudah dirintis tidak terdistorsi akibat politisasi yang akan merugikan masyarakat luas," tandas Rosan.
 
Sebagaimana diketahui, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan agama, sebagian besar masyarakat tetap menuntut agar kepolisian menahan Ahok, sesuai tuntutan sejak awal.
 
Rencananya, masyarakat khususnya umat Islam di bawah komando GNPF MUI akan kembali menggelar Aksi Bela Islam III pada Jumat (02/12/2016) besok di kawasan Monas, Jakarta Pusat.  (Yahya G Nasrullah/INA)
Editor :
Sumber : Rilis JITU Islamic News Agency
- Dilihat 1620 Kali
Berita Terkait

0 Comments