Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 30/11/2016 16:30 WIB

Bang Pepen Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Momen CFD
Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Momen CFD
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi pagi tadi memimpin apel K3 di halaman Kantor Bantar Gebang. Didampingi Asisten Pembangunan dan kemasyarakatan Drs.Kariman M.Si, Kepala Dinas Perekonomian Rakyat abdul Iman dan jajaran Kacamatan Bantar Gebang, Rahmat Effendi menekankan tugas dan tanggung jawab apatatur.
 
Ia mengatakan bahwa pemerintah Kota Bekasi telah memperhatikan kesejahteraan aparaturnya, terlebih di tahun 2017 tunjangan daerah untuk Aparatur Sipil Negara meningkat hingga 66% dan Tenaga Kerja Kontrak akan menerima gaji sebesar 3,4 juta rupiah.
 
Untuk itu dirinya menuntut tanggung jawab dan peningkatan kinerja aparatur harus lebih baik lagi.
 
"K3 ini bukan hanya seremonial belaka, harus dijadikan habit kita, UPTD pasar bukan hanya mengejar retribusi saja tapi juga mengajak pedagang dan masyaakat untuk ikut serta menjadi kebersihan pasar Bantar Gebang ini, peningkatan kesejahteraan harus dibarengi dengan kinerja aparatur yg tinggi, saya tidak main-main, kalau saudara-saudara para pemangku jabatan tidak fokus kepada tupoksinya akan saya berhentikan dan untuk aparatur harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, budaya bersih harus digalakkan," jelas Rahmat Effendi.
 
Pemerintah Kota Bekasi sedang giat-giatnya menata kota, kesejateraan aparatur meningkat dalam 3 tahun terakhir, untuk itu patut kiranya para aparatur bekerja maksimal dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, karena mereka digaji dari pajak yang dibayarkan masyarakat.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 977 Kali
Berita Terkait

0 Comments