Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/11/2016 14:00 WIB

Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Tambun Selatan

Ilustrsasi Mayat Bayi
Ilustrsasi Mayat Bayi
CIKARANG_DAKTACOM: Warga Bekasi kembali dikejutkan dengan penemuan jasad bayi yang baru lahir, Selasa (22/11) siang. Bayi yang masih memiliki ari-ari tersebut ditemukan telah membusuk di depan pabrik, PT Kalsun, di Jalan Raya Kalimalang, Desa Setiadarma, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 12.20 WIB.
 
Menurut keterangan Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana, penemuan bayi pertama kali diketahui oleh saksi, Kamil (30), pedagang yang sedang melintas di lokasi.
 
"Kondisi bayi sudah meninggal dan dibungkus kain di dalam plastik dengan ari-ari masih menempel di tubuhnya," ujar Bobby Kusumawardhana, Selasa (22/11).
 
Jasad bayi laki-laki dengan panjang 40 centimer, diduga merupakan hasil hubungan gelap yang tidak dikehendaki oleh orangtuanya.
 
Saksi Kamil awalnya merasa curiga dengan bau menyengat di sekitar lokasi. Setelah ditelusuri, ia mendapati sumber bau berasal dari bungkusan plastik merah di pinggir jalan.
 
Kemudian saksi memberitahukan temuanya itu kepada seorang pemulung, Slamet Hadi, yang juga sedang melintas. Spontan, Slamet mengangkat plastik tersebut untuk mengetahui isi di dalamnya.
 
Setelah dibuka, ternyata berisi bayi yang masih terbungkus kain. Lalu, kedua saksi ini melaporkan penemuan jasad bayi ke Mapolsek Tambun.
 
Anggota polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi dan membawa bayi ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur.
 
Sementara itu, Kasubag Humas Polrestro Bekasi, AKP Kunto Bagus, menduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya.
 
"Dugaan sementara, bayi tersebut tidak diinginkan oleh orangtuanya," katanya.
 
Hingga kini, anggota Unit Reskrim Polsek Tanbun, Polrestro Bekasi masih memburu orangtua bayi dengan melakukan pengecekan ke klinik atau bidan terdekat.
Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 1394 Kali
Berita Terkait

0 Comments