Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 23/11/2016 08:00 WIB

Ketum PAN: Jangan Sampai Pekerja Asing Bekerja, Warga Bekasi Nganggur

Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Bekasi
Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, meminta kadernya semangat melakukan perbaikan dalam perjuangan mewujudkan kesejahteraan rakyat. 
 
Kader PAN, kata dia, juga harus berjuang agar petani di Kabupaten Bekasi tidak menggunakan cangkul impor, apalagi sampai lebih banyak pekerja asing dibanding masyarakat setempat.
 
"Jangan sampai rakyat Bekasi masih banyak yang menganggur, tapi yang dipakai justru pekerja asing," kata Zulkifli, dalam menghadiri Temu Kader PAN se -Kabupaten Bekasi di GOR Cibarusah, Selasa (22/11). 
 
Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli juga mengajak seluruh Kader PAN untuk menjaga persatuan dan kebhinnekaan. Terutama dalam merespons kasus dugaan penodaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 
 
"Kasus Pak Ahok di Jakarta sudah ditangani oleh Polisi. Mari sekarang kita menahan diri dan tanggal 2 Desember nanti kita fokus saja untuk pemenangan Pilkada Bekasi, tak perlu ke Jakarta," ujarnya.
 
Zulkifli yang juga Ketua MPR itu, mengingatkan kader bahwa PAN adalah partai yang lahir dari rahim reformasi. Menurutnya, PAN lahir dari cita -cita reformasi untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.  
 
"Semangat perbaikan ini harus selalu menjadi karakter Kader PAN kapan dan dimanapun," ucapnya.
Editor :
Sumber : Republika.co.id
- Dilihat 1253 Kali
Berita Terkait

0 Comments