Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 22/11/2016 14:00 WIB

Zulkifli: Kader PAN Harus Solid Menagkan Neneng

Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Bekasi
Zulkifli Hasan saat berkunjung ke Kabupaten Bekasi
CIKARANG_DAKTACOM: Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menghadiri kegiatan temu kader PAN Kabupaten Bekasi yang bertajuk “PAN bersama rakyat selalu setia kepada NKRI, berkomitmen kebhinekaan, menjunjung tinggi nilai Pancasila dan beraqhlaqul karimah” di Gedung Serba Guna (GSG) Serangbaru, Selasa (22/11).
 
Kehadiran pria yang juga diketahui menjabat sebagai Ketua MPR RI ini disambut oleh sejumlah kader DPD PAN Kabupaten Bekasi, DPW PAN Jawa Barat, Buyung Iksal, Panwil (Panitia Wilayah) PAN Jawa Barat, Daeng Muhammad dan empat orang anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bekasi, Jamil, Nurdin, Suganda dan Namat.
 
Saat hadir, Zulkifli Hasan disematkan dengan kalung bunga oleh Buyung Iksal. Kemudian, disambut Marawis dan ia bersalaman dengan para kader yang hadir dalam kegiatan tersebut. 
 
Selain bersalaman dengan kader, dirinya juga bersalaman dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi, Neneng Yasin – Eka Supriatmaja.
 
Dalam kesempatan tersebut, Zulkifli mengajak semua kader PAN agar solid untuk memenangkan Pilkada 2017. Untuk Pilgub di Kabupaten Bekasi, PAN sendiri telah menetapakan dukungannya kepada pasangan Neneng Yes.
 
"Seluruh kader mulai dari cabang sampai ranting harus fokus memenangkan pasangan yang kita usung yakni Ibu Neneng Hasanah Yasin," tegasnya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1456 Kali
Berita Terkait

0 Comments