Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 20/11/2016 15:00 WIB

Tak Ada Konser Slank dan Iwan Fals, Peserta Parde BTI Kecewa

Peserta Parade Bhineka Tunggal ika Rusak Fasilitas Umum
Peserta Parade Bhineka Tunggal ika Rusak Fasilitas Umum
JAKARTA_DAKTACOM: Putra, (24) kecewa. Niatnya menonton konser Iwan Fals dan grup Band Slank tak tercapai. Ia malah menonton tari-tarian dan musik daerah. Ia kecewa lantaran dinjanjikan akan ada konser Iwan Fals dan band Slank.
 
“Saya dijanjikan nonton OI dan Slank tapi adanya cuma begitu. Cuma  muter-muter aja,” ujarnya di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).
 
‘Muter-muter’ yang dimaksudnya adalah long march yang dilakukan sebagian peserta Parade Bhinneka Tunggal Ika. Parade ini berlangsung di kawasan Patung Kuda.
 
Putra merupakan salah satu dari ratusan massa yang hadir dalam acara itu. Putra mengaku sama sekali tidak tahu menahu perihal acara tersebut. Ia datang betul-betul ingin menonton konser seperti yang dijanjikan.
 
“Kita merasa kecewa, datang jauh-jauh, ditunggu-tunggu ga ada,” ungkap pria yang mengaku dipanggil Batak ini.
 
Putra tak sendirian, banyak peserta lain yang merasakan kekecewaan yang sama. Sekelompok ibu pengajian dari Tanjung Priok misalnya. Mereka juga kecewa karena dijanjikan untuk menghadiri acara Istighosah.
 
Ita (45) yang mewakili kelompok pengajian tersebut mengaku, oleh seseorang diijanjikan Istighosah di Gelora Bung Karno, Senayan. Namun kelompok pengajian itu diturunkan di Kawasan Patung Kuda, Sabtu (19/11).
 
“Tadi kita dibilanginnya istighosah, jadi kita pada mau ngikut. Ternyata nyampe sini mana istighosahnya,” ujar Ita merasa tertipu.
 
Mau tak mau, ia bersama kelompok pengajiannya hanya berdiam diri di jalanan Monas. Bukan istighosah yang ia dapatkan, tapi sajian lagu dari panitia parade.
 
Sementara peserta lain juga kecewa. Seorang ibu berbaju putih tak sungkan untuk mengutarakan kekecewaannya.
 
“Saya mendadak dapat informasinya, iming imingnya Istigosah memakai baju putih semua. Pagi-pagi itu menyiapkannya,” tutur seorang wanita yang tidak ingin disebut namanya. (Muhammad Fajar/Jitu Islamic News Agency)
Editor :
Sumber : Rilis JITU Islamic News Agency
- Dilihat 1526 Kali
Berita Terkait

0 Comments