Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/04/2015 17:59 WIB

KONI Kota Bekasi Minta PBSI Perhatikan Atlet

Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rasyad Irwan (Dok: Jaed Dakta)
Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rasyad Irwan (Dok: Jaed Dakta)
BEKASI_DAKTACOM: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, menyayangkan Pengurus Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bekasi yang tidak mampu membina atlet.
 
Ketua KONI Kota Bekasi Abdul Rasyad Irwan mengatakan, pihaknya akan segera mengevaluasi pengurus PBSI, yang tidak serius membina atlet dalam ajang turnamen.
 
Menurutnya, saat ini KONI tengah berbenah terhadap pengurus cabang (Pengcab) dalam menghelat suatu turnamen dan pembinaan kepada atlet.
 
"Kita akan minta PBSI ada perubahan dikepengurusan. Jangan sampai atlet-atlet terbaik bulutangkis asal Kota Bekasi, justru memilih wilayah lain sebagai tempat naungannya," kata Irwan kepada dakta, Selasa (21/4).
 
Sementara itu terpisah, atlet nasional bulutangkis asal Kota Bekasi Ardiansyah Putra mendesak harus segera ada perubahan ditubuh PBSI. Ardi melihat cukup banyak atlet bulutangkis terbaik dari Kota Bekasi, harus memilih daerah lain sebagai wadah mengembangkan sayap olahraga. 
 
"Sebenarnya atlet kita di Jakarta siap tanda tangan dan menyatakan kesiapannya akan kembali ke Bekasi, kalau ada perubahan kepengurusan di BPSI," kata Ardi.
 
Saat dikonfirmasi ketua PBSI Kota Bekasi Sopandi Budiman mengakui, pihaknya belum maksimal memberikan perhatian yang cukup kepada atlet. Menurut Sopandi, ke depan ia berjanji akan merangkul atlet-atlet dalam kepengurusan PBSI. 
 
"Kita akui, saat ini belum signifikan ada peningkatan di PBSI. Saya berjanji ke depan akan rangkul atlet di kepengurusan," pungkas Sopandi. Sebagaimana diketahui, pada Mai mendatang PBSI akan menggelar Muscab.
 
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1700 Kali
Berita Terkait

0 Comments