Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Senin, 31/10/2016 13:30 WIB

Bunga Bangkai Tumbuh di Lahan Kosong Villa Mutiara Gading

bunga bangkai
bunga bangkai
CIKARANG_DAKTACOM: Penemuan bunga bangkai di lahan kosong yang berdekatan langsung dengan pemukiman warga di Perumahan Villa Mutiara Gading 3, Blok D7, Rukun Tetangga (RT) 07, Rukun Warga (RW) 19 dinilai pihak Kelurahan Kebalen sebagai hal yang fenomenal.
 
“Di forum RW juga lagi pada bahas, ini berarti jadi hal yang di luar dari dugaan,” ungkap Lurah Kebalen, Ganda, Senin (31/10).
 
Meski begitu, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan keaslian bunga tersebut. Apakah bunga tersebut hidup karena di tanam atau memang hidup sendiri di lahan kosong yang dekat dengan rumah warga.
 
“Meski telah tiga hari booming di kalangan masyarakat, tapi kita kan belum tahu apa itu sengaja ditanam atau tumbuh sendiri atau bahkan ada unsur pengaruh dari alam,” kata Ganda.
 
Dia menambahkan, selain belum melihat bunganya secara langsung, dirinya juga belum memastikan status kepemilikan lahan yang ditumbuhi bunga adalah milik warga, atau milik pengembang perumahan.
 
“Kalau didiamkan saja bisa mati itu bunga. Tapi yang mau merawat siapa ya? Kita juga belum tahu pasti nih. Kalau ada warga yang mau ngurus bisa jadi penambahan ekonomi buat warga sekitar. Tapi, kita lihat dulu lahannya, takut ada yang kurang berkenan,” pungkasnya. 
Editor :
Sumber : Gobekasi
- Dilihat 2719 Kali
Berita Terkait

0 Comments