Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/04/2015 11:10 WIB

Perdana Menteri Kamboja Tiba di Halim Perdana Kusuma

Perdana Menteri Kamboja Tiba di Halim Perdana Kusuma
Perdana Menteri Kamboja Tiba di Halim Perdana Kusuma

JAKARTA_DAKTACOM:  Perdana Menteri Kamboja Samdech Techo Hun Sen tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma menggunakan  pesawat  Special  Flight  langsung  menuju  Hotel  Kempinsky  dengan pengawalan TNI dan Kepolisian, Jakarta, Senin (20/4/2015). Kedatangan Perdana Menteri Kamboja  ini dalam rangka acara peresmian Pembukaan 24 Tahun Word Economic Forum On East Asia (WEFEA) 2015 yang diselenggarakan di Hotel Sangrila dan Hotel Mandarin Oriental Jakarta Pusat.

Satuan Tugas Pengamanan (Satgaspam) VVIP 24 Tahun Word Economic Forum on East Asia 2015 ini menerapkan sistem pengamanan secara profesional pada tingkat pengamanan tertinggi. Terkait hal tersebut, Satgaspam  terus  melaksanakan pemeriksaan  setiap  kendaraan  secara  teliti  guna  memastikan bahwa personel dan kendaraan yang dibawanya tidak membawa barang bawaannya yang dapat mengganggu keamanan, sehingga pelaksanaan Word Economic  Forum On East Asia ini dapat berlangsung secara aman dan nyaman sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Kesiapan pengamanan juga dilakukan oleh Satgaspam Bandara yang terus melaksanakan sterilisasi  di  daerah  bandara. Sejak kemarin para delegasi datang dari berbagai negara yang tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma Jakarta, antara lain: delegasi dari Japan, Tanzania, South Africa, Singapore,

Editor :
Sumber : Puspen TNI
- Dilihat 1940 Kali
Berita Terkait

0 Comments