Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 27/10/2016 12:57 WIB
City Branding Kota Bekasi

Disbangkim Dukung City Branding Lewat Teknologi Sanitasi

Bincang Publik bersama Kepala Dinas Bangunan  Pemukiman Disbangkim Dadang Ginanjar
Bincang Publik bersama Kepala Dinas Bangunan Pemukiman Disbangkim Dadang Ginanjar
BEKASI_DAKTACOM: Dalam membentuk dan membangun citra sebuah kota, seluruh lini pelayanan publik menjadi penting, mengingat branding buruk lebih mudah melekat dibanding dengan image positif.
 
Oleh karenanya, Dinas Bangunan dan Permukiman (Disbangkim) Kota Bekasi pun turut berperan serta dalam mendukung terciptanya city branding yang mampu memberi efek positif lewat berbagai program.
 
Salah satu program yang tengah menjadi fokus Disbangkim adalah pengembangan teknologi sanitasi perkotaan terpadu untuk menunjang kualitas hidup masyarakat Kota Bekasi.
 
"Teknologi sanitasi terpadu ini sedang kita implementasikan di skala kota, khususnya dalam menangani limbah domestik," ujar Dadang Ginanjar selaku Kadisbangkim Kota Bekasi dalam dialog interaktif membentuk City BRanding Kota Bekasi di Radio Dakta, Rabu (26/10).
 
Dirinya juga menyampaikan bahwa teknologi ini akan terus direvitalisasi agar lebih maksimal dalam mengolah limbah domestik agar visi Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan dapat wujud di lini sanitasi.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1317 Kali
Berita Terkait

0 Comments