Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 26/10/2016 10:30 WIB

Pasangan MENARIK Usung Visi Perubahan untuk Kabupaten Bekasi Maju

Bacabup Bekasi Meli Iik
Bacabup Bekasi Meli Iik
CIKARANG_DAKTACOM: Pasca pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi 2017 segera memasuki tahapan massa kampanye. Rencananya, kampanye akan dimulai sejak tanggal 28 Oktober 2016 sampai dengan 11 Februari 2017.
 
Untuk mengenalkan kelima pasangan calon yang akan berkompetisi di Pilbup Bekasi 2017, KPU Kabupaten Bekasi mengumumkan visi-misi melalui pengumuman Nomor: 279/KPU-Kab.011.329000/X/2016 yang langsung ditandatangani Ketua KPU Idham Holik, Selasa (25/10).
 
Berikut ini visi misi dari pasangan calon nomor urut 1 DR. HJ. Meilina Kartika Kadir, S.Sos. M.Si - Abdul Kholik, S.E, M.Si yang diusung Koalisi PDI Perjuangan, PKB, PPP, dan PBB.
 
VISI:
 
MENUJU PERUBAHAN UNTUK KABUPATEN BEKASI MAJU
 
MISI:
 
1. Meningkatkan kualitas manusia yang unggul , agamis, produktif, toleran dan berbudaya.
 
2. Memajukan perekonomian dengan mendorong investasi dan menciptakan wirausaha baru baik kecil, menengah, koperasi dalam rangka menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya dibidang industri dan agribisnis yang seimbang.
 
3. Mewujudkan reformasi birokrasi yang profesional, bebas korupsi dan melayani.
 
4. Menciptakan keunggulan dibidang teknologi informasi untuk mewujudkan masyarakat yang maju, berdaya saing tinggi dalam rangka percepatan pembangunan.
 
5. Menciptakan pembangunan wilayah berwawasan lingkungan yang sehat, bersih dan seimbang melalui harmonisasi penataan ruang.
 
6. Membangun dan memperkuat infrastruktur yang merata di seluruh Kabupaten Bekasi.
 
7. Mewujudkan penataan sistem transportasi yang baik dan modern untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat.
 
8. Membangun pariwisata yang berbasis sains dan teknologi berdasarkan potensi wilayah dan kearifan lokal.
 
9. Mendukung supremasi hukum, kesetaraan gender, mempertinggi penghargaan terhadap HAM dan peningkatan kesejahteraan keadilan sosial masyarakat.
 
10. Memperkuat pembangunan sektor kepemudaan dan menyiapkan sarana dan prasarana untuk mendorong tumbuh dan berkembangnya kreatifitas dan mempertinggi kompetensi. 
Editor :
Sumber : Sabekasi.com
- Dilihat 1415 Kali
Berita Terkait

0 Comments