Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/04/2015 10:01 WIB

Alfamart Dukung Program Seribu Taman Kota Bekasi

Sinergi Pemkot Bekasi dan CSR Alfamart WM
Sinergi Pemkot Bekasi dan CSR Alfamart WM

BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi membukai Pelatihan Manajemen Ritel bagi usaha mikro kecil menengah (UMKM) sekaligus peresmian taman di Kecamatan Bekasi Barat, Senin (20/04). Pelatihan ini bekerja sama dengan PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.
 

"Tujuan diadakan acara ini sebagai bentuk sinegritas Pemerintah Kota Bekasi dalam bentuk Corporete Sosial Responbilty (CSR) dengan perusahaan swasta yakni salah satunya Alfamart, " ujar Walikota.
 

Program ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Bekasi khususnya di bidang perekonomian terkait program seribu taman. Dalam pelatihan tersebut membahas mengenai pengelolaan ketersediaan barang, administrasi keuangan, display produk, tata cara penyusunan produk dan etika berdagang.
 

"Harapan kami dari pemerintah, agar peserta mengikuti secara utuh sehingga Alfamart sebagai pengelola ritel modern dapat bersinegi dengan mitra khususnya pedagang warung tradisional," jelas Walikota Bekasi. Selanjutnya langsung dibuat dengan gerakan Alfamart Clean and Green di Kecamatan Bekasi Barat guna mendukung program penananam seribu taman di Kota Bekasi .


"Ini bukti CSR yang dibentuk oleh Pemerintah Kota Bekasi dengan perusahaan swasta yakni salah satunya Alfamart, diharapkan kepada perusahaan lainnya agar ikut mendorong program pemerintah tersebut," kata Rahmat Effendi. (Goeng)

Reporter : Warso Sunaryo
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 2127 Kali
Berita Terkait

0 Comments