Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 21/04/2015 09:56 WIB
Bincang Properti

Villa Kencana Cikarang DP Hanya 4 Juta

Manager Marketing Villa Kencana Cikarang Tuti Mugiastuti
Manager Marketing Villa Kencana Cikarang Tuti Mugiastuti

BEKASI_DOTCOM: Kota Cikarang terus berkembang menjadi kawasan industri dan bisnis yang menjanjikan, seiring hal tersebut kebutuhan karyawan untuk memiliki rumah sendiri juga semakin besar. Untuk memenuhi hal itu kini telah hadir Perumahan Villa Kencana Cikarang yang bisa dimiliki dengan uang muka (DP) hanya 4 juta rupiah.

Manager Marketing Villa Kencana Cikarang, Tuti Mugiastuti dalam Bincang Properti di Dakta Radio, Selasa (21/4) menjelaskan, untuk mendukung program pemerintah dalam pengadaan rumah murah 1 juta unit, pada tahap awal pihaknya akan membangun sekitar 200 unit di lokasi yang berada di kawasan Pilar, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

"Selain lokasinya bagus, areanya sangat luas sekitar 125 hektar, jadi untuk pengembangan ke depan sangat memungkinkan sebagai kawasan perumahan madiri, fasilitas lengkap, dan akses jalan cor semua, pintu gerbang 15 meter dengan uang muka hanya 4 juta rupiah," jelasnya.

Tuti Mugiastuti menambahkan, Villa Kencana Cikarang dibangun type 25/60 dengan material bangunan yang berkulaitas, menggunakan genteng beton, keramik, kamar 2 siap pakai, dengan angsuran per-bulan sekitar 963 ribu sehingga sangat terjangkau, khususnya bagi karyawan dengan gaji pokok 4 juta perbulan. Selain itu pihaknya juga memberikan kemudahan bagi para pekerja dengan fasilitas KPR dan BPJS.

Villa Kencana Cikarang dikembangkan oleh develover yang sudah berpengalaman dan memahami kebutuhan masyarakat, sehingga segala fasilitas pendukung juga diperhatikan, seperti sekolah, masjid, pasar, rumah sakit dan akses angkutan umum yang memudahkan aktifitas bagi penghuninya. Rencananya unit sudah bisa diserahkan kepada konsumen pada akhir tahun 2015. Info bisa hubungi 021-2909 4465 atau 0816 190 8655.

Reporter :
Editor :
Sumber : Dakta Radio
- Dilihat 23731 Kali
Berita Terkait

0 Comments