Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 25/10/2016 16:00 WIB

Walikota Bekasi Resmikan Kantor Cabang Taspen

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kedua dari kiri bersama Muspida didampingi Direktur Utama PT Taspen
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi kedua dari kiri bersama Muspida didampingi Direktur Utama PT Taspen
BEKASI_DAKTACOM: Walikota Bekasi Rahmat Effendi berharap kehadiran kantor cabang PT Taspen (Persero) di wilayahnya dapat memberikan manfaat lebih bagi aparatur sipil negara serta masyarakat setempat.
 
"Kita ketahui bersama Taspen sebagai BUMN mengelola program pensiun dan tabungan hari tua. Hadirnya Taspen sungguh sangat bermanfaat bagi upaya peningkatan kesejahteraan ASN," katanya di Bekasi, Selasa (25/10).
 
Hal itu dikatakan Rahmat usai meresmikan operasional kantor cabang baru di Jalan Kemakmuran Raya Nomor 39, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa siang.
 
Selain itu, kata dia, sejak terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2015 tentang program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi ASN, Taspen dipercaya pemerintah untuk mengelola dana tersebut.
 
"Pengelolaan dana itu sejalan dengan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN," katanya.
 
Rahmat berpesan agar Taspen Bekasi memberikan layanan yang terbaik kepada ASN di wilayahnya dengan berbagai inovasi layanan yang telah diciptakan.
 
"Semoga peserta ASN yang masih aktif maupun yang telah pensiun dapat merasakan layanan yang aman, mudah, cepat nyaman, dan bebas dari biaya," katanya.
 
Selain itu, Rahmat juga berpesan agar kehadiran Kantor Cabang Taspen Kota Bekasi senantiasa memberikan manfaat yang juga dirasakan masyarakat luas.
 
"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Taspen berupa pembangunan Musala Al Hidayah di Jalan Kemakmuran Raya, Kota Bekasi," katanya.
 
Sementara itu, Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro mengatakan bahwa pembukaan kantor baru itu untuk lebih mendekatkan layanan dengan para nasabahnya di wilayah Bekasi.
 
"Taspen Bekasi pertama kali beroperasional pada bulan April 2012 sebagai kantor cabang pembantu. Pada akhir Desember 2013, statusnya naik menjadi kantor cabang tipe C," katanya.
Editor :
Sumber : Antaranews
- Dilihat 5328 Kali
Berita Terkait

0 Comments