Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Senin, 20/04/2015 10:05 WIB

Harap Maklum, Ada Pengalihan Arus Selama KAA

Pengibaran bendera peserta KAA di gedung Merdeka Bandung
Pengibaran bendera peserta KAA di gedung Merdeka Bandung

JAKARTA_DAKTACOM: Selama pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) dari 19 hingga 26 April 2015, beberapa ruas jalan di Jakarta mengalami pengalihan arus. TMC Polda Metro Jaya melansir melalui akun twitternya, pengalihan arus akan diberlakukan situasional.

Setidaknya ada empat jalur besar yang akan diberlakukan pengalihan arus. Pertama, jalan Gatot Subroto, Jalan Rasuna Said, Jalan Sisingamangaraja. Selain itu juga ada pembatasan truk yang hendak melewati tol menuju bandara Soekarno Hatta.

Untuk pengendara dari arah Mampang menuju Rasuna Said akan dialihkan ke Duren Tiga atau Tol Bangka. Sedangkan untuk dari Panglima Polim ke arah Sisingamangaraja akan dialihkan melalui Trunojoyo. Sedangkan pengendara dari MT. Haryono menuju Gatot Subroto juga akan dialihkan melalui Pasar Minggu.

Pengalihan ini berlaku situasional. Sebab, TMC Polda Metro Jaya menghimbau agar para pengendara yang hendak melewati jalur Sudirman-Thamrin, Kuningan Rasuna Said, Blok M agar berangkat lebih awal dari biasanya.

"Pengalihan arus bersifat situasional selama KAA berlangsung, jadi dimohon semua pengendara memeperhatikan jalur pengalihan," tulis petugas Kepolisian melalui @TMCPoldaMetroJaya, Senin (20/4).

Meski ada pengalihan arus, operasi Transjakarta masih tetap berlaku normal disemua koridor. Beberapa koridor juga memberlakukan 24 jam.

 

Editor :
Sumber : Republika Online
- Dilihat 2053 Kali
Berita Terkait

0 Comments