Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 18/10/2016 07:30 WIB

Ahmad Dhani Diminta untuk Lebih Perhatikan Bekasi

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani
CIKARANG_DAKTACOM: Tim Pemenangan Pasangan Sa'dudin-Ahmad Dhani meminta Bacawabup Ahmad Dhani untuk tidak lagi membicarakan mengenai Jakarta dan lebih fokus turun ke masyarakat menjelang masa kampanye Pilkada kabupaten Bekasi 2017.
 
Hal ini terkait dengan seringnya Ahmad Dhani berkomentar mengenai Jakarta,  meski batal mencalonkan diri di Pilgub DKI, semestinya setelah menjadi Bacawabup Bekasi, musisi asal surabaya itu fokus membicarakan mengenai program untuk masyarakat Bekasi.
 
Jubir Tim Pemenangan Pasangan Sadudin-Ahmad Dani, Taih Minarno mengatakan pihaknya sudah meminta Cawabupnya itu supaya fokus untuk berbicara mengenai kebekasian saja dan tidak lagi membicarakan Jakarta.
 
"Bahkan, terkait dengan isu LGBT yang beredar di dunia maya tim pemenangan sudah meminta Ahmad dhani untuk mencabutnya," katanya pada Senin (17/10).
 
Seringnya Ahmad Dhani berbicara mengenai Jakarta, diakui Taih karena kebiasaan pentolan grup musik dewa itu yang tinggal di Jakarta.
 
Tim pemenangan pun maklum dengan hal itu dan telah menginstruksikan wakil dari Sa'dudin itu untuk merubahnya.
 
Taih menambahkan, Ahmad Dhani juga saat ini kerap turun ke masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi dari warga.
 
Kunjungan ke masyarakat itu diakuinya juga untuk mengenalkan Ahmad Dhani ke masyarakat, selain itu juga membantah isu yang berkembang mengenai sosok negatif dari pimpinan republik cinta manajemen tersebut.
 
Meski popularitas dan masyarakat lebih mengenal Ahmad Dhani karena berprofesi sebagai artis, tetapi berkunjung ke masyarakat diakuinya perlu supaya masyarakat lebih mengenal sosoknya.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 1628 Kali
Berita Terkait

0 Comments