Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 01/01/1970 07:00 WIB

Pasangan Neneng, Eka Supria Siap Keliling Bekasi Setiap Hari

Neneng   Eka datang ke Kantor KPU Kab Bekasi menggunakan Kereta kencana WM
Neneng Eka datang ke Kantor KPU Kab Bekasi menggunakan Kereta kencana WM

Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kab Bekasi, Eka Supriatmaja mengaku terus mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat untuk dipilih dalam pilkada 2017.

Menurutnya, kesiapan dalam menyosong pilkada 2017 telah dilakukan dengan cara berkeliling di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi untuk menyapa serta mensosialisasikan dirinya.

Ia pun mengaku tidak memasang target berapa persen yang akan diraih di pilkada namun yang terpenting bisa menang dan meraih suara terbanyak.

Kebanyakan masyarakat yang ditemui mengaku puas dengan pembangunan kabupaten bekasi saat ini, dimana pembangunan infrastruktur sudah semakin baik dan terus dilanjutkan di tahun-tahun mendatang.

Eka menambahkan, aspirasi dari masyarakat terkait dengan bidang pendidikan dan tenaga kerja akan dituntaskan apabila dipercaya untuk melanjutkan kepimpinan bupati petahana Neneng yasin.

Iapun sudah mendapatkan solusi untuk persoalan pendidikan dan tenaga kerja termasuk kesehatan yang banyak disampaikan masyarakat dan nantinya akan dituangkan dalam visi misi pencalonan.

Reporter : Ardi Mahardika
Editor : Dakta Administrator
- Dilihat 753 Kali
Berita Terkait

0 Comments