Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 18/04/2015 12:36 WIB

Badut Zebra Ramaikan Operasi Simpatik Jaya 2015 Samsat Kota Bekasi

Operasi Simpatik 2015
Operasi Simpatik 2015

BEKASI_DAKTACOM: Rangkaian Operasi Simpatik Jaya 2015 hingga saat ini masih berlangsung. Samsat Kota Bekasi terus memberikan inovasi dalam pelayanan maupun penggelaran anggota dalam pengaturan Lalu Lintas di perempatan-perempatan jalan protokol di wilayah Kota Bekasi diantaranya di TL Pemda Jl. Juanda Kota Bekasi.
 

Seperti kegiatan Badut Zebra yang dilaksanakan pada hari Sabtu (18/4/15), menurut Pamin STNK Samsat Kota Bekasi IPTU Subur Irianta, SH kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyuluhan tentang tertib lalu lintas diantaranya wajib menggunakan helm SNI, melengkapi perlengkapan kendaraan bermotor misalnya spion, plat nopol yang sesuai standar ketentuan, serta pengendara wajib mematuhi rambu-rambu lalinnya.
 

Diharapkan kegiatan ini akan menjadi cara yg efektif utk mengubah mindset atau pola pikir masyarakat pengguna jalan untuk lebih tertib berlalu lintas dan mengutamakan berkendara dengan aman dan nyaman sehingga akan mengurangi pelanggaran maupun terjadinya angka kecelakaan lalin di wilayah khususnya Kota Bekasi.

Editor : Syifa Faradila
Sumber : Samsat Kota Bekasi
- Dilihat 2292 Kali
Berita Terkait

0 Comments