Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 11/10/2016 13:00 WIB

Waketum PAN: Kasus Ahok Harus Jadi Pelajaran

Taufik kurniawan
Taufik kurniawan
JAKARTA_DAKTACOM: Waketum PAN, Taufik Kurniawan meminta agar seluruh pihak menjaga situasi politik kondusif menjelang Pilkada serentak.
 
"Kasus Sara yang menimpa Ahok semestinya mampu dijadikan pelajaran bagi seluruh pihak agar berhati-hati dalam melontarkan pernyataan yang dapat menyinggung salah satu golongan tertentu," ujarnya pada Selasa (11/10).
 
Taufik mengimbau agar para peserta yang akan bertarung pada Pilkada serentak mendatang untuk lebih mengedepankan kampanye dengan pemaparan visi dan misi.
 
"Sepantasnya kaum mayoritas dapat mengayomi kaum minoritas dan kaum minoritas dapat menghormati kaum mayoritas sehingga dapat mencegah terjadinya disintegrasi bangsa," jelasnya.
 
Seperti diketahui munculnya sebuah video yang menjadi viral di sosial media dari pidato Gubernur DKI Jakarta, Basuki TP/Ahok bersama warga Kep Seribu dianggap melecehkan ayat suci Al Quran dengan menyinggung surat Al Maidah ayat 51 mengenai hukum memilih pemimpin non muslim.
 
Namun Ahok secara terbuka telah meminta maaf kepada seluruh umat islam atas pernyataannya yang dianggap melecehkan ayat suci Al Quran tersebut.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1560 Kali
Berita Terkait

0 Comments