Nasional / Otomotif /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 17/04/2015 10:20 WIB

Range Rover Disulap Jadi Pick Up

Range Rover Dimodifikasi Menjadi Pick up
Range Rover Dimodifikasi Menjadi Pick up
BERLIN_DAKTACOM: Range Rover disulap, kini tampilan menjadi unik. Modifikasinya terbilang unik karena mobil jenis sport utility vehicle (SUV) ini disulap menjadi pick up. Modifikasi itu dilakukan tuner kenamaan asal Jerman Startech. 
 
Rencanannya, mobil ini akan dipamerkan di Shanghai Auto Show 2015, China, pekan depan.
 
Seperti dilansir dari Worldcarfans, Kamis (16/4/2015) untuk menjalankan misinya, Startech lebih dulu memesan 100 komponen yang terbuat dari baja dan serat karbon. 
 
Selain itu, tuner juga memesan bahan plastik untuk melapisi bak mobil. Panjang bak mencapai 110 CM. Untuk membuka pintu bagasi disediakan tombol khusus atau menggunakan remote control.
 
Startech merubah tampilan mobil Inggris ini dengan memasang fender lebar berukuran 80 milimeter, spoiler atap kastem, lampu LED, dan suspensi kastem yang dapat naik turun, dan velg lebar berukuran 13 inci.
 
Dalam keadaan standar, mobil dibekali mesin 5,0 liter supercharged V8. Untuk memberikan tambahan daya, Startech mengaplikasikan knalpot kastem yang diklaim bisa menambah daya sampai 16 PS, sehingga tenaga yang diraih oleh mesin tersebut bisa mencapai 526 PS.
 
Dengan daya sekuat itu, pick up ini mampu berakselerasi dari 0 - 10 kilometer per jam hanya dalam waktu 5,3 detik.
Editor :
Sumber : okezone
- Dilihat 1400 Kali
Berita Terkait

0 Comments