Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Senin, 26/09/2016 14:00 WIB

PRSI Kota Bekasi Helat Lomba Renang Piala Bang Anim

PRSI Kota Bekasi Helat Lomba Renang Piala Bang Anim
PRSI Kota Bekasi Helat Lomba Renang Piala Bang Anim
BEKASI_DAKTACOM: Persatuan Renang Seluruh Indonesia cabang Kota Bekasi (PRSI) menghelat lomba renang tingkat PAUD - SMA se Jabodetabek. Kegiatan tersebut dilakukan di Sport Center, Kota Harapan Indah - Bekasi.
 
Anim mengatakan, tujuan diadakan kegiatan itu tak lain untuk memasyarakatkan olahraga renang di Kota Bekasi khususnya sekaligus mencari bibit berprestasi untuk dipersiapkan diajang Porda 2018 yang akan diadakan di Kota Bogor.
 
Kejuaraan lomba renang antar pelajar diikuti sebanyak 250 peserta sejadebotabek memperebutkan piala “bang Anim 2016″ terselenggara atas kerjasama PRSI kota Bekasi, KONI Kota Bekasi, Barracuda Club dan Harapan Indah Sport Club.
 
"Invitasi renang yang diadakan 2 kali dalam setahun ini merupakan kegiatan rutin PRSI Kota Bekasi," ujar Anim yang juga anggota komisi A DPRD Kota Bekasi kepada Dakta, Ahad (25/9).
 
Anim yang sudah dua periode menjabat ketua PRSI Kota Bekasi berharap pemerintah daerah dan provinsi mendukung gagasannya untuk membangun kolam renang bertaraf internasional diarea GOR Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.
 
"Saat ini Kota Bekasi tidak memiliki kolam renang yang memadai, padahal antusias masyarakat sangat menginginkan adanya kolam renang sebagai kebanggaan sendiri," pungkas Anim yang juga ketua Ketua DPC PDI perjuangan Kota Bekasi.
 
Sementara itu, Abdurrahman selaku Project Manager kegiatan lomba renang antar pelajar ini mengapresiasi acara yang menurutnya cukup berhasil, sebanyak 50 peserta PAUD, 150 pelajar sekolah dasar dan sisanya pelajar SMP dan SMA mengikuti perhelatan invitasi renang memperebutkan piala Bang Anim.
 
“Sebelumnya memang kurang gregetnya, kali ini saya apresiasi PRSI lebih serius menggarap event event lomba renang di Kota Bekasi karena untuk mencari bibit bibit muda profesional dan berprestasi harus dimulai sejak dini, apalagi untuk menghadapi Porda 2018 menurut saya ini adalah bagian dari keseriusan PRSI dalam memunculkan atlet baru kota Bekasi,” ujarnya.
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2219 Kali
Berita Terkait

0 Comments