Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 25/09/2016 11:00 WIB

Polsek Babelan Gelar Penyuluhan Anti Narkoba di SMP Plus 12 Kebalen

Anti Narkoba
Anti Narkoba
CIKARANG_DAKTACOM: Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengadakan penyuluhan bahaya narkotika kepada siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Plus 12 Kebalen.
 
"Penyuluhan ini guna menyelamatkan generasi muda yang dapat menghancurkan masa depan bangsa," kata Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Aiptu Mislan di Babelan, Ahad (25/9).
 
Menurut dia, penyalahgunaan narkoba di wilayah hukumnya sudah semakin meningkat, tidak hanya orang mempunyai uang saja. Melainkan juga disalah gunakan oleh para pelajar. Dalam penyampaian materi tentang penyalahgunaan narkoba ini, siswa diajak untuk menyaksikan video yang memperlihatkan jenis-jenisnya. Dan juga efek samping pengguanaannya.
 
"Siswa SMP ini dengan antusias menyimak materi yang di berikan dan juga kegiatan ini memperlihatkan foto-foto efeknya," katanya.
 
Sementara itu Kepala Polsek Babelan, Kabupaten Bekasi, Kompol Mualim Harahap, menambahkan, penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Penyuluhan, lanjut dia, dilakukan agar paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba, serta bahaya yang akan ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat.
 
"Penyuluhan dan sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa atau siswi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa," kata Mualim.
Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 2723 Kali
Berita Terkait

0 Comments