Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 24/09/2016 16:00 WIB

Timses MENARIK Dirikan Posko di Tiap Kecamatan

Posko Timses MENARIK
Posko Timses MENARIK
CIKARANG_DAKTACOM: Tim pemenangan pasangan Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Melly-Iik) yang akan bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bekasi, Jawa Barat, pada 2017 nanti, terus melakukan konsolidasi, baik internal partai koalisi maupun eksternal. Salah satunya dengan mendirikan posko-posko pemenangan di semua kecamatan di Kabupaten Bekasi.
 
Sabtu (24/9), posko pemenangan di wilayah Grand Wisata, Tambun Selatan, diresmikan langsung calon Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir.
 
"Terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang dengan iklas dan tulus mau membantu pemenangan kami. Ini bentuk gotong royong yang kita sepakati bersama. Karena, posko ini didirikan oleh tim secara spontan. Saya juga kaget, posko ada dimana-mana dan semuanya berdiri tanpa membebani kami sebagai calon," tutur Melly, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PPP, PKB, dan PBB itu.
 
Sementara, Koordinator Tim Pemenangan Melly-Iik, Waras Warsito menegaskan, posko tersebut terbentuk dari hasil gotong royong kader dan para pendukung Melly-Iik. "Ini bentuk kerja sama dan gotong royong kader. Beberapa pengusaha dan simpatisan juga ikut bergotong royong," tegas Waras.
 
Ditambahkan, posko di Grand Wisata itu hanya salah satu saja. Karena, kata dia, di setiap kecamatan lainnya dibentuk posko yang sama.
 
"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bergotong royong, khususnya para pengusaha yang secara tulus memberikan perhatian kepada pasangan Melly-Iik," tutur Waras, yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Jawa Barat itu.
 
Acara peresmian posko tim pemenangan itu dilakukan dengan doa dan dilanjutkan pemecahan kendi.
 
"Pemecahan kendi ini sebagai lambang membuang yang tidak baik atau yang buruk dan memulai dengan hal yang baru. Filosofinya, kami ingin di Bekasi ini segala yang buruk dijauhkan serta memulai hal yang baru, berguna, dan baik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," kata Waras.
Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 891 Kali
Berita Terkait

0 Comments