Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 16/04/2015 14:12 WIB

Samsat Kota Bekasi Adakan Giat Pengobatan Gratis

Samsat Kota Bekasi mengadakan Pengobatan Gratis saat Operasi Simpatik Jaya 2015 WM
Samsat Kota Bekasi mengadakan Pengobatan Gratis saat Operasi Simpatik Jaya 2015 WM
Dalam rangka Operasi Kepolisian Simpatik Jaya 2015 Samsat Kota Bekasi turut berperan aktif dengan mengadakan beberapa kegiatan diantaranya Pengobatan Gratis yang dilaksanakan pada Hari Kamis (16/4/15) mulai Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat di lantai dasar Samsat Kota Bekasi.
 
“Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat wajib pajak dan sekaligus memberikan kemudahan kepada wajib pajak yang datang mengurus proses pembayaran pajak kendaraan dan juga sekaligus bisa memeriksakan kesehatan, dan sesuai data peserta yang tercatat dalam kegiatan pengobatan gratis yaitu mencapai 85 orang, “ jelas AKP Nia Kurniawati, SE Kanit STNK Kota Bekasi.
 
Besarnya antusiasme yang datang membayar pajak sekaligus berobat diamini oleh Marwansyah, salah seorang wajib pajak yang tinggal di Jl. Anggrek RT 01/12 No 25 Perum Bekasi Timur Regency. Ia mengatakan bahwa kegiatan Pengobatan Gratis ini sangat bermanfaat dan membantu warga khususnya yang sedang melakukan pembayaran pajak di kantor Samsat Kota Bekasi, dan kedepan menyarankan agar kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan.

 

Editor : Syifa Faradila
Sumber : Samsat Kota Bekasi
- Dilihat 2104 Kali
Berita Terkait

0 Comments