Nasional / Politik dan Pemerintahan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 20:00 WIB

Resmi Maju, Anies-Sandiaga Ingin Hadirkan Pilkada DKI yang Sejuk

Kertanegara 23092016 syarif 18
Kertanegara 23092016 syarif 18
JAKARTA_DAKTACOM: Duet Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS sebagai Cagub dan Cawagub DKI,  berkomitmen untuk menghadirkan Pilkada DKI 2017 yang sejuk, penuh gagasan, dan  kebahagiaan.
 
"Kita ingin menjadikan masyarakat DKI Jakarta yang tidak hanya lebih baik, tapi juga bahagia, dan sejahtera. Kalau dalam bahasa jawanya, Gemah Ripah Loh Jinawi," tutur lembut Cagub DKI Anies Baswedan saat konferensi pers pasca pendaftaran berkas ke KPUD DKI, Jumat (23/9) malam.
 
Ditambahkan Sandiaga, bahwa dirinya menegaskan bahwa duet ini bukanlah duet politisi. Tapi, duet dari kalangan profesional agar ekonomi masyarakat Jakarta tumbuh, khususnya bagi orang kecil yang ada di DKI.
 
"Yang Kami hadirkan bukan duet politik, tapi duet professional untuk jakarta yang lebih baik dan mengusung demokrasi sejuk, yang penuh festival gagasan, solusi, ide-ide yang menarik agar Jakarta lebih baik dan sejahtera," jelas Sandiaga.
 
Diketahui, pasangan yang mengusung tagline ASA ini adalah paslon terakhir di Pilkada DKI. Sebelumnya, sudah ada paslon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat, dan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.
Editor :
Sumber : Rilis DPP PKS
- Dilihat 1095 Kali
Berita Terkait

0 Comments