Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 16:00 WIB

Pasangan SAH Berjanji Tuntaskan Amanah Masyarakat

Saduddin dan ahmad dhani
Saduddin dan ahmad dhani
CIKARANG_DAKTACOM: Pasangan Calon Bupati Bekasi dan Wakil Bupati Bekasi, Sa'dudin-Ahmad Dhani berjanji akan menjalankan amanah apabila terpilih dalam Pilkada serentak di tahun 2017 mendatang.
 
pasangan dengan jargon SAH ini resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi pada Jum'at (23/9), pendaftaran tersebut dikawal oleh ribuan pendukungnya dan keluarga mereka.
 
Kedua pasangan ini juga sempat meminta doa restu dari ibunda mereka sebelum mendaftar ke KPU.
 
Bacabup Bekasi, Sadudin mengatakan pemilihan Ahmad Dhani sebagai wakilnya karena sebagai musisi, pentolan grup band Dewa 19 itu memiliki kemampuan yang luar biasa, oleh karena itu dirinya tidak ragu sehingga apabila terpilih pihaknya akan bekerjasama membangun Bekasi.
 
Ia juga meminta dukungan masyarakat di tanggal 15 Februari 2017 mendatang agar bisa terpilih lagi menjadi Bupati Bekasi dan melanjutkan pembangunan yang tertunda serta mengembalikan hak-hak masyarakat yang hilang selama Bekasi dipimpin oleh Neneng Hasanah Yasin.
 
Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Bekasi, Dhani Ahmad Prasetyo mengatakan alasan dirinya terjun ke dunia politik adalah ingin mendedikasikan dirinya ke masyarakat.
 
Keinginannya itu disambut oleh Sa'dudin yang meminta dirinya menjadi calon Wakil Bupati di Pilkada 2017. Sisa hidupnya juga diharapkan dapat membantu dan mensejahterakan masyarakat dengan menjadi Wakil Bupati.
 
Sementara itu, dalam acara pendaftaran di kantor KPU, pasangan SAH ini disamping diiringi oleh pendukungnya juga diiringi oleh keluarga mereka.
 
Setelah mendaftar, keduanya juga sempat naik keatas panggung di truk terbuka dan menyanyikan lagu milik Dewa di depan kantor KPU.
Reporter : Ardi Mahardika
Editor :
- Dilihat 922 Kali
Berita Terkait

0 Comments