Pilkada Serentak /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 15:30 WIB

Pasangan SAH Resmi Terdaftar di KPU Kabupaten Bekasi

Pasangan SAH Menyapa Pendukungnya Paska Pendaftaran KPU
Pasangan SAH Menyapa Pendukungnya Paska Pendaftaran KPU
CIKARANG_DAKTACOM: Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi, Sa'duddin-Ahmad Dhani (SAH), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/9) sekitar pukul 14.39 WIB.
 
Arak-arakan delman dan ribuan massa mengantar pasangan ini ke kantor KPU Kabupaten Bekasi mulai dari Taman Citarik, Cikarang Utara menuju kantor KPU yang berlokasi di Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin.
 
Tampak hadir Mulan Jameela, istri Dhani, bersama anak perempuannya mengantar pasangan yang memiliki singkatan SAH ini. Sebelum mendaftar ke KPU, Dhani dan Sa'duddin sempat melakukan sungkeman kepada ibunda masing-masing.
 
"Kami pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani menyatakan sikap untuk membangun bersama Kabupaten Bekasi. Kami dulu pernah membangun Kabupaten Bekasi selama lima tahun. Dan setelah itu saya menjadi anggota DPR RI. Hari ini, kami bertekad membangun Kabupaten Bekasi, yang telah kami tinggalkan. Kami ingin merebut takdir untuk membangun Kabupaten Bekasi," kata Sa'duddin, Jum'at (23/9).
 
Menurut Sa'duddin, sosok Ahmad Dhani adalah musisi kawakan, dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. "Saya tidak ragu akan kecerdasan dia. Doakan kami untuk memimpin Kabupaten Bekasi lagi," ucapnya.
 
Sementara itu, Dhani menyatakan siap 100% membangun Kabupaten Bekasi bersama Sa'duddin.
 
"Saya berusia 44 tahun ada keinginan untuk berbakti kepada masyarakat. Lalu, Tuhan mengirim ustaz Sa'duddin melamar saya untuk mengabdi kepada masyarakat. Saya tidak ingin mengecewakan ustaz Sa'duddin dalam membangun Kabupaten Bekasi," ungkap Dhani.
 
Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik, berterima kasih kepada pasangan Sa'duddin-Ahmad Dhani yang telah mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi. Hadir pula, Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintaredja (petahana) selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
 
"Banyak yang bertanya kepada kami, kapan datangnya (pasangan ini), ternyata setelah salat Jumat. Pendaftaran selama tiga hari, dan pasangan ini adalah pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU Kabupaten Bekasi. Jadi, hanya ada lima bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi yang telah mendaftar," ujar Idham Holik.
 
Pasangan ini didukung koalisi PKS, Gerindra dan Partai Demokrat Kabupaten Bekasi.
 
Hujan deras yang mengguyur wilayah Kedungwaringin dan sekitarnya sejak pukul 12.30-13.30 WIB dianggap sebagi berkah.
 
"Bagi kami, ini adalah berkah hari Jumat. Hujan deras mengiringi pendaftaran pasangan Sah adalah berkah untuk kemenangan kami," ujar salah satu pendukung pasangan SAH, Basri, yang juga kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.
Editor :
Sumber : Beritasatu.com
- Dilihat 1354 Kali
Berita Terkait

0 Comments