Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 23/09/2016 14:00 WIB

Pelaksanaan PON Jabar 2016 Dapat Nilai 7 dari Menpora

Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi
Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora Imam Nahrawi
BANDUNG_DAKTACOM: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberi nilai tujuh (skala 1-10)  ketika diminta menilai pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 hingga Jumat oleh wartawan.
 
"Antara berapa nilainya? Oh satu sampai 10. Tujuh (nilainya), sampai hari ini ya, tapi belum lusa dan belum masih ada sisa hari," kata Imam Nahrawi, seusai menggelar jumpa pers di Media Center Utama PON XIX di Trans Luxury Hotel Bandung, Jum'at (23/9).
 
Ia menuturkan salah satu hasil rapat evaluasi terkait penyelenggaran PON XIX/2016 pembahasan tentang masalah yang muncul selama pelaksanaan pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut.
 
"(Sorotan utama pelaksanaan PON) koordinasi. Saya kira kalau semua bertanggung jawab terhadap tugas pokoknya masing-masing tidak akan ada seperti ini. Jadi faktor komunikasi yang harus diperhatikan," ujar Menpora.
 
Menpora mengatakan akan terus mengawasi pelaksanaan PON XIX demi tercapainya pelaksanaan ajang tersebut.
 
"Seperti persoalan wasit yang disorot kemarin, sebenarnya bukan kewenangan PB PON tapi kewenangan antara KONI dengan cabor. Jadi jangan alergi kalau Menpora mengawasi setiap saat," kata dia.
 
Menpora menuturkan berdasarkan hasil evaluasi sejauh ini pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat sudah berjalan baik.
 
"Secara objektif saya menilai penyelenggaraan PON sudah berjalan baik kalau ada hal-hal yang kurang itu sudah dievaluasi oleh PB PON," kata dia.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Antaranews
- Dilihat 265 Kali
Berita Terkait

0 Comments