Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/04/2015 16:15 WIB

Pegawai Pemkab Tanah Laut Kalsel Sumbang Palestina Rp 66,1 Juta

Wakil Bupati Tanah Laut Kalsel Sukamta Berserta Jajaran Anggota DPRD Kab Tanah Laut Pramesti & KNRP
Wakil Bupati Tanah Laut Kalsel Sukamta Berserta Jajaran Anggota DPRD Kab Tanah Laut Pramesti & KNRP
KALIMANTAN SELATAN_DAKTACOM: Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) kembali menerima sumbangan kemanusiaan untuk rakyat Palestina. Kali ini dari pegawai dilingkungan Kantor Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa (14/04/15) pagi di Rumah Dinas Wakil Bupati Tanah Laut, Kalsel. Bantuan sebesar Rp 66.152.400,- ini diserahkan langsung Wakil Bupati Tanah Laut Haji Sukamta kepada Pengurus KNRP Kalimantan Selatan.
 
Dalam penyerahan sumbangan kemanusiaan sekaligus silaturahim ini, Wakil Bupati Tanah Laut Sukamta menyampaikan, sumbangan kemanusiaan ini adalah amanah dari pegawai di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut, sebagai bentuk solidaritas untuk masyarakat Palestina yang masih diblokade terutama di Jalur Gaza.
 
“Semoga bantuan kemanusiaan ini bernilai untuk saudara-saudara kita di Palestina, dan mudah-mudahan impian kita bersama menjadi kenyataan atas merdekanya negeri Palestina,” ucap Sukamta semangat.
 
Pertemuan yang cukup singkat ini disaksikan anggota DPRD Kabupaten Tanah Laut Suryani Pramesti Podo, selain itu juga dihadiri Sekretaris Umum KNRP Kalsel Bejo Riyanto, Ketua Korps Muballigh KNRP Kalsel Faidhi Rizani dan Ketua KNRP Kota Banjarbaru Muhammad Basuni yang mengalungkan syal Palestina serta memberikan cinderamata maket komplek Masjid Al Aqsha ke Wakil Bupati Tanah Laut Haji Sukamta. Ketua KNRP Kalsel Mukhtasyar Tajri sendiri meminta maaf kepada Wakil Bupati Tanah Laut Haji Sukamta karena berhalangan hadir dalam pertemuan tersebut.
 
 
Editor :
Sumber : KNRPmedia
- Dilihat 2446 Kali
Berita Terkait

0 Comments