Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Ahad, 04/09/2016 11:00 WIB

RSUD Kota Bekasi Gelar Pemeriksaan Gigi Anak Gratis di Dakta on CFD

Pemeriksaan gigi anak di Dakta on CFD bersama RSUD Kota Bekasi
Pemeriksaan gigi anak di Dakta on CFD bersama RSUD Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Car Free Day Kota Bekasi di Jl. Ahmad Yani pada Ahad (4/9) tampak lebih berwana, pasalnya, selain terdapat perayaan Hari Keluarga Nasional, RSUD bersama Dakta on CFD menggelar pemeriksaan gigi gratis bagi anak-anak.
 
Puluhan orang tua pun tampak antusias mengikuti pemeriksaan ini, pihak RSUD sendiri juga menyiapkan dua orang dokter untuk menangani anak-anak yang hendak memeriksakan giginya.
 
dr Darnus Spk GA dan dr Weni Sp Ort tampak cekatan memeriksa kondisi gigi anak-anak. Sementara Kepala Kepegawaian RSUD Kota Bekasi, Masrofah menyatakan bahwa kerusakan gigi merupakan salah satu kasus terbanyak yang ditangani oleh lembaganya.
 
"Kita sengaja memilih tema kesehatan gigi anak karena kasusnya cukup tinggi di RSUD," ujarnya.
 
Anak-anak yang turut serta pun merasa senang, karena setelah diperiksa mereka mendapatkan cenderamata menarik dari RSUD.
 
Selain melakukan pemeriksaan, para dokter yang bertugas juga memberi wejangan kepada orang tua agar betul-betul menjaga kebersihan gigi dan mengontrol pola makan anaka-anaknya.
 
 
"Kebersihan dan pola makan adalah elemen penting dalam merawat kondisi gigi anak," kata Darnus.
 
Selain didukung oleh RSUD Kota Bekasi, Dakta on CFD kali ini juga disponsori oleh Garudafood, Amidis dan Wardah Kosmetik.
Editor : Azeza Ibrahim
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 855 Kali
Berita Terkait

0 Comments