Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/09/2016 21:00 WIB

Wagub Harapkan Jabar Juara Umum di PON 2016

logo PON 2016
logo PON 2016
BEKASI_DAKTACOM: Ditengah calhaj kloter 65 embarkasi Jakarta - Bekasi, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar menitip pesan agar pelaksanaan pekan Olahraga Nasional (PON) ke 19 dan Peparnas (Pekan Paralin Nasional) ke 15 berjalan dengan lancar. Sebagaimana diketahui Jawa Barat menjadi tuan rumah PON dan Peparnas yang dimulai pada 17 - 27 September mendatang.
 
"Semoga perhelatan olahraga terbesar nasional sukses dan Jawa Barat berhasil meraih juara umum," papar Wagub Deddy di Kota Bekasi kepada Dakta, Sabtu (3/9).
 
Ia menjelaskan sejak tahun 1961 atau selama 55 tahun, Jawa Barat belum pernah meraih juara umum PON. Padahal menurut Deddy Jawa Barat penduduknya tersebar, provinsi dengan penduduknya tersebar.
 
"Sudah diupayakan berbagai usaha latihan untuk mencapai prestasi," pungkas Wagub Deddy.
 
Terkait persiapan pelaksanaan PON, menurutnya Jawa Barat sudah siap menyambut event olahraga nasional itu. Panitia menurut Wagub Deddy juga sudah solid bersinergi dalam mengantisipasi kemungkinan yang terjadi nantinya.
 
"Semoga altet - atlet kita dapat memecahkan rekor tertinggi. Dan Jawa Barat insya Allah berhasil meraih juara umum setelah 55 tahun menunggu," pungkas Aktor Nagabonar.
Reporter : Jaenudin Ishaq
Editor : Azeza Ibrahim
- Dilihat 450 Kali
Berita Terkait

0 Comments