Galeri Dakta /
Follow daktacom Like Like
Sabtu, 03/09/2016 14:00 WIB

Dakta Goes to Campus Sukses di Universitas Bhayangkara

Dakta Goes to Campus
Dakta Goes to Campus
BEKASI_DAKTACOM: Sebagai bentuk konsistensi untuk membentuk masyarakat yang bijak dan cerdas, Dakta Radio menggelar kegiatan Dakta Goes to Campus di Universitas Bhayangkara Bekasi pada Sabtu (3/9).
 
Kegiatan yang berisi seminar jurnalistik ini beriringan dengan acara Culture Festival communication 2016, tempat mahasiswa Bhayangkara mengaplikasikan ilmunya di ranah praktis.
 
"Di kegiatan Dakta Goes to Campus ini kami berkomitmen untuk memberikan sumbangsih lebih kepada masyarakat, utamanya lewat para mahasiswa yang berpotensi sebagai agen perubahan masa depan," ujar Yogie Wawa Karwa selaku promotor acara.
 
Dakta Goes to Campus sendiri juga diapresiasi oleh Wakil Rektor Universitas Bhayangkara DR. Hj. Silvia, S.Pd., SE., Mm yang sempat memberi sambutan pembuka di seminar.
 
"Secara khusus saya ucapkan terimakasih untuk Radio Dakta dengan kegaiatan edukatifnya ini," katanya.
 
Seminar jurnalistik yang di helat dalam Dakta Goes to Campus ini menghadirkan dua pembicara, yakni Wakil Dekan Fikom Universitas Bhayangkara, Aan Widodo selaku dosen dan Manager Program Dakta Radio, Dhany Wahab.
 
Acara yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Bahayangkara dari berbagai jurusan ini juga didukung oleh Khasanah Sari Roti, Amidis, dan Garudafood.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2626 Kali
Berita Terkait

0 Comments