Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 15/04/2015 10:06 WIB

Manado Akan Kirim Lulusan Terbaik ke Singapura dan Jepang

Ujian Nasional
Ujian Nasional
MANADO_DAKTACOM: Lulusan Ujian Nasional terbaik di Manado akan diterbangkan ke Singapura dan Jepang, untuk merasakan proses pembelajaran yang ada di sana.
 
Hal itu disampaikan Wali Kota Manado Vicky Lumentut, bahwa ia memiliki hadiah istimewa kepada peserta Ujian Nasional (UN) yang lulus dengan hasil terbaik, yakni belajar di Singapura dan Jepang. 
 
"Menurut saya, ini akan jadi tantangan bagi para peserta UN, agar bisa menjadi pemilik nilai terbaik di Sulawesi Utara (Sulut), maupun Kota Manado,” ujar Lumentut, kepada wartawan, Selasa (14/04/2015).
 
Ia menambahkan, dengan adanya hadiah dari Wali Kota ini, diharapkan kepada para siswa untuk lebih bersemangat belajar dan berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik di Sulawesi Utara.
 
"Bagi peserta yang memiliki nilai terbaik se-Kota Manado, akan diberikan kesempatan ke Singapura selama satu pekan. Di sana, mereka akan melihat dan belajar di negeri yang sudah lebih maju," jelasnya. 
 
Sementara, bagi siswa yang mendapatkan nilai terbaik se-Sulut, akan diberikan kesempatan ke Jepang untuk belajar di sana selama dua minggu.
 
 
Editor :
Sumber : Sindonews.com
- Dilihat 1476 Kali
Berita Terkait

0 Comments