Nasional / Ekonomi /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/04/2015 20:40 WIB

Hotel Santika Premiere Bekasi Raih Predikat Memuaskan

Penandatangan Hasil Uji Sertifikasi dari LSU Pariwisata untuk Hotel Santika Premiere   Bekasi
Penandatangan Hasil Uji Sertifikasi dari LSU Pariwisata untuk Hotel Santika Premiere Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Guna Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) mulai akhir 2015, dimana semua usaha perhotelan wajib lulus sertifikasi maka Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi menyambut baik perihal kemajuan perkembangan usaha perhotelan ini.
 
Hotel yang memiliki ballroom berkapasitas sampai dengan 2000 orang ini turut serta menempuh uji sertifikasi dengan menggandeng Sertifindo Wisata Utama sebagai salah satu lembaga yang diluncurkan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada 10 April 2015 lalu. 
 
Adapun hasil dari uji sertifikasi tersebut, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi mendapatkan predikat atau hasil yang terbilang sangat memuaskan. 
 
"Kami sangat bangga atas hasil yang dicapai Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi perihal uji sertifikasi yang dilakukan oleh LSU pariwisata, semoga hal ini dapat membawa image yang semakin baik bagi Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi khususnya dan Santika Indonesia Hotels and Resorts pada umumnya," terang Sudarsana, General Manager dari hotel yang resmi dibuka sejak 25 April 2014 lalu itu. 
 
Santika Hotel Overview
 
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah, Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik. ***
Reporter :
Editor :
- Dilihat 2097 Kali
Berita Terkait

0 Comments