Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/04/2015 16:15 WIB

Warga Ancam Pelaku, Rekonstruksi Batal Dilakukan

Rekonstruksi WM
Rekonstruksi WM

BEKASI_DAKTACOM: Rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Sini (35) yang mayatnya ditemukan di Kampung Kobakrotan RT 01/02 Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi batal dilakukan karena warga disekitar tempat kejadian perkara mengancam akan membunuh pelaku.

Sini warga Kp. Keranji RT 01/06 Desa Kertamukti Kecamatan Cibitung ditemukan mayatnya terbungkus dalam karung, Kamis (9/5/14) lalu, ia dibunuh oleh suaminya Cara (50) akibat tidak memberikan uang sebesar Rp. 50.000,- untuk kepengurusan kartu keluarga.

Warga disekitar rumah pelaku dan korban merasa geram dan mengancam membunuh pelaku, situasi tidak kondusif itu mengakibatkan rekonstruksi digelar di Mapolsek Sukatani dan tempat penemuan jasad korban.

Kapolsek Sukatani Kabupaten Bekasi, AKP Slamet Hartono mengatakan tidak kondusifnya situasi di TKP mendorong rekonstruksi itu dilakukan di Mapolsek Sukatani. Pihaknya mengaku tidak mau mengambil resiko dengan beringasnya warga di sekitaran rumah pelaku. Dalam rekonstruksi tersebut, pelaku memerankan sebanyak 32 adegan mulai dari mulai membunuh hingga membuang mayat korban. Slamet menambahkan, sejauh ini dari hasil rekonstruksi tidak ada perbedaan dan sesuai dengan Berita Acara Perkara (BAP) pelaku.

Reporter :
Editor : Syifa Faradila
- Dilihat 1792 Kali
Berita Terkait

0 Comments