Bekasi / Kabupaten /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/08/2016 12:00 WIB

Disdukcapil Kabupaten Bekasi Nyatakan Blanko E KTP Sedang Terbatas

Kasie Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Bekasi Giri Waluyo
Kasie Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Kabupaten Bekasi Giri Waluyo
BEKASI_DAKTACOM: Kepala Seksi Pendaftaran Penduduk dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi, Giri Waluyo, menyatakan bahwa blangko E KTP sedang terbatas.
 
Pernyataan ini merupakan klarifikasi dari pernyataan Disdukcapil sebelumnya yang menyatakan bahwa blanko E KTP habis, padahal Mendagri secara tegas telah menyatakan bahwa blanko E KTP Nasional stoknya mencukupi.
 
"Memang untuk pencetakan E KTP agak makan waktu karena blanko yang ada terbatas," katanya dalam bincang publik di Radio Dakta, Kamis (25/8).
 
Dalam talkshow tersebut, Giri banyak memaparkan soal syarat-syarat pembuatan E KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran untuk anak-anak.
 
"Kita juga sedang menggagas aturan untuk kartu tanda pengenal anak yang juga sudah pernah diutarakan oleh pihak Kemendagri," pungkasnya.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 1913 Kali
Berita Terkait

1 Comments

  1. arie

    Kalau terbatas kenapa tidak minta lagi, kan mendagri juga sudah menyatakan bahwa blanko ktp tersedia cukup. kan tinggal pro aktif saja minta. kalau ternyata dah minta dah tidak di kasih coba aja sampaikan ke media biar warga bekasi tau bahwa pemda dah pro