Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Kamis, 25/08/2016 11:15 WIB

Parents Gathering, Ini Pesan Netty Heryawan Kepada Ibu - ibu di Kota Bekasi

Netty Heryawan
Netty Heryawan
BEKASI_DAKTACOM: Badan Pemberdayaan Pengawasan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kota Bekasi menggelar family gathering bertajuk: parents gathering bersama ketua P2TP2A Jabar Netty Heryawan dan pemerhati anak Seto Mulyadi.
 
Pantauan Dakta ratusan peserta khususnya kaum perempuan memadati arena Hall Basket, di Komplek Stadion Patriot Chandrabaga pada Kamis (25/8).
 
Netty dalam penyampaian materinya mengingatkan kepada peserta yang hadir, agar terus menjaga sikap yang baik kepada anak - anak. Istri Guberbur Ahmad Heryawan (Aher) itu menambahkan, masyarakat Kota Bekasi harus menjadi satgas dalam perlindungan dari ancaman tindakan kekerasan terhadap anak dan perempuan.
 
"Saya berpesan kepada ibu - ibu disini agar menjadi satgas untuk membatu dalam pengawasan khususnya dilingkungan masing - masing," kata Netty dihadapan ratusan peserta.
 
Pada kegaiatan tersebut juga tampak hadir pemerhati anak Ka Seto, Ketua tim PKK Kota Bekasi Gunarti Effendi, Ketua P2TP2A Kota Bekasi Lilik Wachidah Syaikhu. 
Reporter :
Editor :
- Dilihat 1158 Kali
Berita Terkait

0 Comments