Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 24/08/2016 17:00 WIB

Warga Keluhkan Antrian Truk Sampah di Bantar Gebang

Truk Sampah DKI Jakarta
Truk Sampah DKI Jakarta
BEKASI_DAKTACOM: Warga Bantar Gebang Kota Bekasi keluhkan minimnya alat berat yang di miliki TPA setelah swakelola oleh Pemprov DKI Jakarta.
 
"Saat ini hanya ada 27 alat berat yang ada di TPA Bantar Gebang sementara dulu waktu pengelolaan oleh GTJ ada 100 alat berat untuk penataan sampah, Karena itu sering ada antrian mobil truk sampah di jalan Ciketing depan kelurahan," ujar Wardi warga Ciketing, Rabu (24/8).
 
Menurutnya DKI Jakarta harus segera menambah alat berat untuk penataan sampah agar pembuangan sampah dari Jakarta ke TPA Bantar Gebang tidak mengakibatkan kemacetan.
 
Terpisah Camat Bantar Gebang Asep Gunawan membenarkan jika ada beberapa warga yang mengeluh akibat sering tersendatnya arus lalulintas di depan kelurahan Ciketing karena TPA setelah swakelola masih kekurangan alat berat.
 
"Ya memang banyak warga yang mengeluh, saat ini penataan sampah agak tersendat karena masih kurang alat berat seperti beko untuk penataan sampah di TPA," ungkap Asep.
 
Pihaknya berharap agar Pemprov DKI JAKARTA segera menambah jumlah alat berat untuk penataan sampah agar nantinya pembuangan dapat berlangsung lancar.
Reporter : Warso Sunaryo
Editor :
- Dilihat 1358 Kali
Berita Terkait

0 Comments