Nasional / Olahraga /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 14/04/2015 11:11 WIB

Manajemen Gresik United Ingatkan Pemain Agar Tak Terlena

Gresik United
Gresik United
GRESIK_DAKTACOM: Manajemen Gresik United mengingatkan para pemain agar tidak terlena dengan hasil peraihan sempurna di tiga laga awal Indonesia Super League (ISL) 2015, dan meminta mereka menjaga kondisi saat menjalani liburan yang diberikan, terkait penghentian sementara kompetisi.
 
Hal ini disampaikan manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono, penggawa Laskar Joko Samudro telah diberikan libur sejak Sabtu (11/04/15), hingga awal pekan depan, setelah berkomunikasi dengan tim pelatih.
 
“Saya sudah sepakat dengan pelatih, untuk memberikan libur kepada pemain sampai tanggal 20 April mendatang. Karena dari keterangan, liga juga masih diliburkan sampai 25 April,” ujar Bagoes kepada wartawan, Senin (13/04/15)
 
Libur ini diberikan setelah para pemain bekerja dengan sungguh-sungguh dalam tiga pertandingan dan memperoleh tiga kemenangan. 
 
Dengan tiga kemenangan yang didapat, Gresik United untuk sementara berada diposisi puncak klasemen dengan meraih sembilan poin.
 
“Libur ini diberikan sebagai penghargaan tim kepada pemain yang telah bermain habis-habisan dalam mempersembahkan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan. Dengan jeda pertandingan yang tak lama, jelas kondisi mereka pasti terkuras,” ujarnya.
 
Meski demikian, Bagoes mengingatkan anak didik Liestiadi untuk tidak terbuai dengan tiga hasil positif yang telah diperoleh. Ia berpesan kepada para pemain untuk tetap menjaga kondisi selama libur agar tetap stabil kala kompetisi kembali digulirkan.
 
“Saya berharap para pemain jangan terbuai dengan hasil yang telah diraih. Kami berharap mereka tetap mengusung motivasi tinggi dalam laga berikutnya, jika kompetisi kembali digulirkan,” pungkasnya.
 
 
Editor :
Sumber : Goal Indonesia
- Dilihat 1287 Kali
Berita Terkait

0 Comments