Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Selasa, 10/03/2015 15:11 WIB

Jelang HUT Kota Bekasi ke 18 Muspida Ziarah ke Makam Pahlawan

BEKASI_DAKTACOM: Menjelang HUT ke-18 Kota Bekasi, 10 Maret 2015, unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bekasi Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bulak Kapal Bekasi Timur, Senin, (9/3) pagi. Bertindak sebagai inspektur upacara pada acara itu adalah H Edi.


Hadir pada acara itu  Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Wakilnya H Ahmad Syaikhu, Kapolresta Rudi Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Enen Saribanon, Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua DPRD H Edi dan anggota DPRD lainnya.


Selain unsur Muspida, Ziarah dan tabur bunga juga diikuti Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi Lilik Wakhidah, unsur prajurit TNI, Kepolisian, Satpol PP, Dinas Perhubungan,  dan Linmas Kota Bekasi.

Ziarah dan Tabur Bunga ini dilakukan sebagai penghormatan kepada pahlawan kemerdekaan yang dimakamkan di TMP Bulak Kapal. Satu per satu makam  ditaburi bunga serta mendoakan arwah pahlawan yang gugur.

Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi bersama unsur Muspida bersama menaburkan bunga serta mendoakan areah pahlawan yabg telah gugur. (goeng)***




Editor : Imran Nasution

Editor :
- Dilihat 1820 Kali
Berita Terkait

0 Comments