Nasional / Sosial /
Follow daktacom Like Like
Rabu, 03/08/2016 15:15 WIB

PRSSNI Gelar Seminar “Perilaku Masyarakat Mengkonsumsi Media”

Wakil Gubernur Jabar Dedi Mizwar saat memberi sambutan di acara PRSSNI
Wakil Gubernur Jabar Dedi Mizwar saat memberi sambutan di acara PRSSNI
BANDUNG_DAKTACOM: PRSSNI (persatuan radio siaran swasta nasional Indonesia) Jawa Barat mengadakan seminar media dengan tema “perilaku masyarakat dalam mengkonsumsi media” yang dilaksanakan pada Rabu (3/8) di ballroom Arion Swiss-Belhotel Kota Bandung.
 
Acara yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, ketua pengurus pusat PRSSNI, Rochmat Hadiwijoyo, serta anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Jawa Barat ini bertujuan memberikan edukasi dan pengetahuan kepada para hadirin mengenai perkembangan media yang meliputi perkembangan zaman dan didukung oleh pola perilaku masyarakat saat ini.
 
Dengan diadakannya seminar ini, diharapkan akan memberikan gambaran dan pengetahuan kepada para hadirin bagaimana media bekerja memberikan informasi di era teknologi yang semakin maju saat ini serta di tengah semakin kritisnya pola pikir masyarakat dalam mencari dan mendapatkan informasi.
 
Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, mengungkapkan “Media memiliki peran dalam membentuk perilaku masyarakat dalam mengkonsumsi informasi yang ada di dalam media, sehingga informasi yang ada di media memiliki kontribusi dan tanggung jawab dalam membentuk pola pikir dan perilaku masyarakat kedepannya”.
 
Karena itu, media harus mampu memberikan informasi yang akurat, berimbang serta objektif kepada masyarakat agar mampu membentuk pola pikir dan perilaku masyarakat yang positif sehingga media dan pemerintah Provinsi Jawa Barat mampu bersinergi dalam melakukan pembangunan di Jawa Barat terutama yang menyangkut pola pikir dan perilaku dari masyarakat Jawa Barat.
Editor :
Sumber : Radio Dakta
- Dilihat 2097 Kali
Berita Terkait

0 Comments