Bekasi / Kota /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/07/2016 13:26 WIB

Distako Siapkan Kegiatan, Ajak Masyarakat Bersama Peduli Tata Ruang Kota Bekasi

Phamplet kegiatan Distako Kota Bekasi
Phamplet kegiatan Distako Kota Bekasi
BEKASI_DAKTACOM: Dinas Tata Kota Bekasi terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama peduli serta dalam menata Kota Bekasi. Beberapa kegiatan pun telah disiapkan guna membangun Kota Bekasi menjadi lebih baik.
 
Beberapa diantaranya, Karnaval Bermain di Taman, Sosialisasi Produk Hukum Penataan Ruang, Lomba Desain revitalisasi Pasar Proyek, Lomba Penataan Reklame dan Sosialisais Ijin bangunan.
 
Tentang karnaval ‘Bermain di Taman’, acara tersebut akan digelar pada Minggu (31/7) di Taman Patriot Bekasi atau biasa disebut Alun-alun kota.
 
Karnaval ‘Bermain di Taman’ akan berisikan bermacam lomba yang berkaitan dengan cinta lingkungan seperti karnaval kostum daur ulang, permainan interaktif, photo booth, Bicycle Amazing Race yang memperebutkan macam-macam hadiah menarik.
 
Seperti diketahui, telah di atur dalam UU No. 26/2007 tentang penataan Ruang dimana diisyaratkan luas Ruang Terbuka Hijau (RTH) minimal 30% (terdiri dari RTH Publik sebanyak 20% dan RTH Private sebesar 10%). 
 
Dinas Tata Kota Bekasi berharap, sosialisasi penataan ruang dan ketersediaan ruang terbuka hijau ini dapat menggugah hati masyarakat khususnya di Kota Bekasi untuk bersama-sama menjaga dan memelihara paru-paru Kota Bekasi. 
Editor :
Sumber : Rilis Distako Kota Bekasi
- Dilihat 1272 Kali
Berita Terkait

0 Comments