Nasional / Pendidikan /
Follow daktacom Like Like
Jum'at, 29/07/2016 11:30 WIB

Ayo Ikuti Olimpiade Halal 2016

Olimpiade Halal 2016
Olimpiade Halal 2016
JAKARTA_DAKTACOM: Sukses pada penyelenggaraannya dua tahun berturut-turut, kini Olimpiade Halal kembali digelar. Olimpiade Halal adalah ajang kompetensi tentang kehalalan dan thayyiban bagi para siswa/I SMU/sederajat. 
 
Penyelenggaraannya yang secara online, memudahkan para peserta untuk mengikuti ujian, dimanapun dan kapanpun sesuai dengan gelombang ujian yang disediakan.
 
Materi lomba terdiri dari pengetahuan halal dan haram sesuai Al-Qur’an dan Hadits. Prosedur Sertifikat Halal dan Sistem Jaminan Halal. 
 
Materi ujian ini pun sebelumnya dapat di unduh setiap peserta pada saat pendaftaran. Selain itu, pengetahuan studi islam, wisata halal dan pengetahuan umum tingkat SMU/sederajat pun juga masuk dalam materi ujian.
 
Ujian dilaksanakan secara online melalui program H@LO LPPOM MUI (www.halolppommui.com). Setelah peserta menempuh ujian penyisihan yang diselenggarakan pada tanggal 26 Juli sampai 3 September 2016, peserta yang lolos ke babak final akan menempuh ujian kembali dan membuat karya tulis. 
 
Para peserta akan memperebutkan Trofi, Sertifikat, dan tabungan pendidikan dengan total hadiah sebesar Rp. 25 juta. Selamat berjuang dan menempuh Olimpiade Halal 2016. Halal is My Life.
Editor :
Sumber : LPPOM MUI
- Dilihat 2342 Kali
Berita Terkait

0 Comments